Club Motor HCB Bersama Desa Sumbercanting Gelar Santunan Anak Yatim

PPID, (sumbercanting)- Club motor yang tergabung dalam Honda Classic Bondowoso (HCB) bersama desa Sumbercanting menggelar santunan anak yatim di wisata Kraton Potreh Koning, Minggu (25/2/18).

Ketua Pokdarwis desa Sumbercanting, Sugiyono mengapresiasi kegiatan yang dilakukan Club motor tersebut.

“Saya sangat mengapresiasi apa yang dilakukan club motor HCB, karena biasanya club motor hanya kumpul-kumpul, bahkan berkonotasi jelek di mata masyarakat, tetapi mereka membuktikan bahwa club motor juga bisa melakukan kegiatan yang positif,” ungkapnya.

Lanjut Sugiyono menjelaskan, dengan di gelarnya acara club motor HCB di wisata Kraton Potreh Koning tersebut dapat di jadikan tempat ivent-ivent club yang lain.

“Semoga dengan adanya acara ini dapat mengangkat potensi Wisata kami sehingga lebih di kenal di khalayak ramai,”tandasnya

Sementara itu, di tempat terpisah kepala desa Sumbercanting, ibu Hurhasanah berharap agar kegiatan club motor yang positif dapat terus dilakukan.

“Terimakasih club motor HCB karena telah melakukan kegiatan bakti sosial di wisata kami, semoga club-club motor yang lain dapat mengikuti jejak mereka dan bisa melakukan gerakan kemaslahatan ummat,” ujarnya.