Kades Sumbercanting Pantau hasil pembangunan Infrastruktur jalan ke plosok desa

jalan

PPID, (Sumbercanting)- Demi menjaga kualitas pembangunan infrastruktur jalan (paving), kepala desa sumbercanting, IBu Nurhasanah terjun langsung untuk memantau hasil pemasangan paving ke plosok desa yang baru saja selesai. Selasa, (8/8/2018).

Menurut Yayan salah satu perangkat desa mengatakan bahwa kepala desa sumbercanting patut dijadikan contoh bagi masyarakat desa sumbercanting.

“Kepala desa yang merakyat dan peduli wong cilik patut menjadi contoh untuk kita semua tentang kepemimpinannya, semoga beliau selalu diberi kesehatan untuk memajukan desa tercinta ini”, ujar yayan.

jalan2

Sementara itu Kepala desa Sumbercanting, ibu Nurhasanah saat di konfirmasi mengungkapkan bahwa tujuannya turun langsung ke lapangan semata-mata hanya ingin memberikan yang terbaik untuk masyarakatnya khususnya pada ranah pembangunan desa.

“Untuk memantau, semata-mata hanya ingin memberikan karya terbaik selama saya menjabat menjadi kepala desa melalui pembangunan fisik seperti pavingisasi disetiap dusun dengan kualitas terbaik”, ungkap Ibu Nurhasanah.

Tidak berhenti di infrastruktur jalan saja, ibu Nurhasanah juga mempunyai mimpi membangun desa dari berbagai sektor.

“Mimpi saya, pemerataan pembangunan dari sisi infrastruktur, pemberdayaan dari sisi ekonomi, dan SDM, dan menjaga nilai- nilai kearifan lokal dari sisi adat istiadat dan budaya”, tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Skip to toolbar