Desa Sumbercanting undang Ketoprak Putra Family dalam Selametan Desa

PPID (sumbercanting) – Dalam rangka selametan dan pesta rakyat Sumbercanting, pemerintahan desa mengundang Ketoprak Putra Family untuk menghibur masyarakat sumbercanting.

Dalam sambutannya kepala desa Sumbercanting yang diwakili oleh bapak Sugiyono selaku ketua pokdarwis mengucapkan terimakasi kepada warga.

“Trimakasih kepada semua masyarakat desa Sumbercanting sudah mau hadir dalam selametan desa ini, dan trimakasih pula kepada semua panitia yang sudah bekerja keras demi suksesnya acara ini,” terang Sugiono, Jumat (27/4/18) malam.

Sugiyono juga menghimbau kepada masyarakat desa Sumbercanting agar selalu menjaga kerukunan antar warga desanya.

“Tujuannya desa mengadakan selametan desa dan mengundang Tabbuwen (ketoprak putra Family) ini tidak lain ialah yang pertama untuk keselamatan desa dan yang kedua ayo sesama warga desa harus rukun, tidak boleh tengkaran,ini yang paling penting,” kata Sugiyono dalam sambutannya.

Acara selametan desa Sumbercanting tersebut dilanjutkan dengan pemberian penghargaan dan hadiah bagi aparatur desa yang disiplin dan bekerja keras, dan dilanjutkan dengan hiburan ketoprak Putra family.

Dari pantauan PPID masyarakat sangat antusias dan terhibur, dilihat dari padatnya masyarakat yang menghadiri dan menonton acara tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *