Ketua DPRD Bondowoso Akan berikan Lampu Tenaga Surya Untuk Puncak Scorpio.

WhatsApp Image 2017-07-24 at 9.44

(PPID Sumbercanting) – ketua DPRD Bondowoso Ahmad dhafir dalam sambutannya di acara sholawatan di desa Sumbercanting kecamatan Wringin kabupaten Bondowoso mengatakan akan memberi bantuan 10 lampu penerangan tenaga surya untuk wisata alam Puncak Scorpio dalam waktu dekat. Senin (24/07/2017)

“Untuk penerangan jalan akan saya kasik lampu mercury tenaga surya sekitar 10 titik pada bulan 9 atau 10” ujar Ahmad Dhafir Dalam sambutannya di atas puncak.

Ahmad Dhafir juga mengatakan bahwa pemerintah kabupaten Bondowoso lewat Disparpora akan mendukung agar Puncak Scorpio bisa dikembangkan menjadi destinasi wisata baru sehingga dapat meningkatkan pendapatan asli desa, dan memberikan dampak positif untuk masyarakat sekitar.

Di sisi lain Nurhasanah kepala desa Sumbercanting berharap dengan adanya puncak Scorpio bisa meningkatkan perekonomian desa.
“Semoga dengan adanya sumbercanting bersholawat di wisata alam puncak Scorpio ini dapat bermanfaat untuk menunjang perekonomian kedepan”, harapnya.

Turut hadir camat Wringin, Dinas Perhutani, Polsek, Danramil, mahasiswa KKN Universitas Jember, perangkat desa dan masyarakat sekitar dalam acara yang diberi tema “Sumbercanting bersolawat di puncak Scorpio” mulai pukul 19.00 – 21.00 Wib tersebut. (Nuryasit)

2 thoughts on “Ketua DPRD Bondowoso Akan berikan Lampu Tenaga Surya Untuk Puncak Scorpio.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *